PENGUMUMAN KELULUSAN, 67 ORANG SISWA SMAN 1 MACANG PACAR DINYATAKAN LULUS

 

Foto: momen pengumuman kelulusan

Jumaat, 05 Mei 2023 SMAN 1 Macang Pacar telah mengumumkan kelulusan untuk 67 orang siswa tahun pelajaran 2022/2023.

Pengumuman tersebut disampaikan secara langsung oleh pimpinan lembaga SMAN 1 Macang Pacar Bbk Siprianus Mantur, S.Pd di Aula Sekolah.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, 67 orang siswa, para orang tua dan juga puluhan orang guru duduk bersama mendengarkan pengumuman kelulusan.

Dalam sambutannya, Kornelis Leksi ketua Komite Sekolah menyampaikan agar para siswa yang tamat untuk tidak cepat merasa puas dengan hasil yang didapatkan saat ini.

"Saya mewakili para orang tua, mengharapkan agar anak-anak kami sekalian sebanyak 67 orang ini hendaknya jangan dulu merasa puas dengan hasil yang didapatkan tetapi kalian harus terus perjuangkan cita-cita kalian dan jangan dulu berpikir tentang cinta" ungkapnya

Sementara itu, Maria Sekolastika T. Herson siswa kelas XII jurusan IPS mengungkapkan dirinya sangat bahagia karena telah dinyatakan lulus.

"Kami semua sempat gugup karena takut tidak lulus, tetapi setelah diumumkan Saya dan teman-teman sangat bahagia karena hari ini kami semu telah dinyatakan lulus" tuturnya

Dirinya juga berharap agar semua angkatan tahun 2022/2023 kelak akan menjadi orang yang sukses dan mampu membanggakan  keluarga dan berguna bagi bangsa dan negara.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Macang Pacar yang akrab disapa Pa Sipri mengungkapan bahwa sebanyak 67 orang  angkatan 2022/2023 telah dinyatakan lulus. Hasil ini, berdasarkan hasil keputusan para dewan guru dengan mengacu pada  kriteria kelulusan yang telah ditetapkan.

Dirinya juga mengharapkan kedepannya agar para siswa terus berbenah diri dan mampu bersaing di mana pun para siswa mengenyam pendidikan.

"Selamat untuk semua siswa yang hari ini telah  dinyatakan lulus dan saya berharap kalian semua terus berbenah diri, tingkatkan semangat juang agar kelak menjadi orang sukses". tutupnya

Komentar